Jumat, 23 Maret 2012

Inilah Personil SNSD yang Disukai Jang Geun-suk

WowKeren.com - menjadi akrab dengan setelah keduanya bekerjasama dalam serial "Love Rain". Namun ketika menghadiri acara jumpa pers serial tersebut (22/3) di hotel Lotte, Seoul, Geun-suk "mengkhianati" Yoona saat ditanya MC siapa personil yang paling disukainya.

Alih-alih menyebut nama Yoona, Geun-suk malah menyebut nama personil lain sebagai anggota terfavoritnya. Namun apa yang dilakukan Geun-suk itu bukan untuk menyakiti Yoona, melainkan hanya becandaan saja. Dia juga menyebutkan nama CEO SM Entertainment, Lee Soo Man, sebagai personil Girls' Generation favoritnya.

"Aku suka Girls' Generation. Personil terfavoritku tentu saja ," kata Geun-suk seraya menunjuk Yoona. "Aku juga suka anggota Girls' Generation Lee Soo Man," tambahnya, membuat semua orang tertawa.

Setelah bercanda, mantan artis cilik ini kemudian berubah menjadi sedikit serius saat menceritakan kerjasamanya dengan Yoona. "Aku melihat sisi lain dari Yoona yang selama ini kulihat di atas panggung. Aku banyak belajar dari itu dan aku bersyukur bisa bekerjasama dengannya," kata Geun-suk. (wk/dn)\(^v^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar