Rabu, 21 Maret 2012

Taeyeon SNSD Tulis Surat Untuk Fans


Kid leader Taeyeon 'SNSD' membuat sebuah kejutan bagi para fansnya. Ia menulis surat di sebuah buku tulis.

Buku itu adalah buku tamu bagi pengunjung toko kacamata milik ayah Taeyeon. Taeyeon mengunjungi toko ayahnya itu 14 Maret lalu. Ayah Taeyeon memang memiliki toko kacamata di daerah Jeonju Korea.

Taeyeon menulis sebanyak dua halaman di buku yang seperti buku tulis itu. Ia juga tak lupa menandatanganinya.

"Hai, namaku Taeyeon. Aku sudah lama tak ke sini, apa buku ini sudah ada sejak dulu? Aku dengar dari orangtuaku banyak orang yang datang. Tinggalkan pesan di sini jika kalian datang. Aku suka. Aku suka. Aku suka," tulis Taeyeon dilansir Daily KPop News, Rabu (21/3/2012).

Taeyeon juga membubuhkan tanda tangan khasnya yang berbentuk kupu-kupu. Ia juga menggambar senyum yang sangat lebar.

Ia kemudian menyambung, "Aku juga akan selalu menulis di sini kapan pun aku mampir. Ah aku malu. Bye bye.. 2012.3.14-Taenggo."\(^v^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar