Minggu, 19 Februari 2012

Jessica Sedih ditolak Cowok di Serial 'Wild Romance'

WowKeren.com - Kecantikan rupanya tak bisa mempesona di serial "Wild Romance". Dalam episode terbaru serial bergenre romantis itu, Lee (Park Mu Yeol) diceritakan menolak Jessica (Kang Jong Hee) yang ingin kembali padanya.

Seperti yang telah diketahui, Jessica merupakan cinta pertama Lee yang hadir kembali di kehidupan pria itu. Namun sayangnya, Lee ternyata menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada gadis lain, yang tak lain merupakan bodyguardnya sendiri, (Yoon Eun Jae).

"Sebenarnya aku masih menyayangimu," ujar Lee. "Aku tak tahu siapa yang akan kutemui di masa depan dan apakah aku akan mencintai gadis itu, tapi aku tak akan bisa mencintainya seperti aku mencintaimu dulu."

"Kukira cintaku padamu tak akan pernah berubah meskipun semua keadaan telah berubah. Jadi aku terobsesi padamu," tambah Lee. "Aku berusaha untuk tidak melupakanmu karena tak ingin ada yang berubah. Aku tak ingin mengakui bahwa sebenarnya semua telah berubah."

Jessica yang masih tak bisa menerima kenyataan itu, menanyakan kembali maksud perkataan Lee. Pria itu lalu meminta maaf karena telah menyakiti hati Jessica. "Aku sangat merindukanmu untuk waktu yang lama, tapi kurasa hanya itu perasaanku padamu. Maafkan aku," ujar Lee.

"Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian bekerja pada Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Saat keduanya mulai saling suka, tiba-tiba cinta pertama Park Mu Yeol muncul dan memicu konflik di antara mereka.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo. Rencananya, "Wild Romance" akan diproduksi dalam 16 episode dan telah tayang sejak awal Januari di stasiun KBS. (wk/rs)
\(^v^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar