Selasa, 07 Februari 2012

--------------

Gausah pake basa basi lah yah. AKU ENVY. Ya, aku envy banget sama semua SONE yang udah pernah ketemu dan foto bareng gitu sama SNSD atau sama salah satu membernya. atau intinya aku sangat envy sama semua orang yang pernah ketemu sama idolanya. SANGAT ENVY. gatau kenapa perasaan envy itu tiba2 dateng saat aku ngobrakabrik blognya kakak kelasku. udah ketemu, foto bareng, nonton konsernya secara live, mentionnya ditwitter diretweet lagi. hm.

udah gitu, pas lagi enpih2nya gini, aku ditunjukin sama foto seseorang yang ketemu Seohyun pas dia dibali dan foto bareng Seohyun. enpih gue semakin menjadi. ini ya, gue tunjukin potonya :

BERUNTUNG BANGET TUH SONE 2.


ituu. itu. itu orang kok ya bisa pas bgt gitu. pas seohyun kesana dia kesana. bertemulahmereka.
jodoh kali tuh -_______-


aku cuma berharap, semoga aja suatu saat atau besok pas gue kebali pas bareng sekolah, pas banget Seohyun / Yoona / Taeyeon *amin* / Sunny / Sooyoung / Hyoyeon / Jessica / Tiffany / Yuri / all member SNSD lagi disana. dan kita dipertemukan disutau tmpat dibali *amin* . terus dapet tanda tangannya. foto bareng. and all. KYAAAAAAAAAAAA!!! nangis gueeee XDD . tapi sayang, baru angan2 doang. semoga jadi kenyatann deh yaa. AMIN YA Robb.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar