Kamis, 05 Januari 2012

SNSD - SJ Opening @SBS Gayo Daejun "Moves Like Jagger"

sebenernya nih, ak dah liat lama sih.. tp baru aja pengen ngeshare.. hoho ^^


kan kemaren pas lg ngenet, ak lg buka2 pae aku "SONE Indonesia for SNSD~". disitu kan ak pernah ngasih linknya video snsd-sj pas di SBS itu.. gatau kenapa, waktu itu tuh gatau kenapa ak tergoda banget pengen nton iini.. dan akhirnya ak nton juga deh.. pas nton gitu, agak kecewa sih. soalnya couplenya rada ga suka gueee..T^T
couplenya ituu ( wkt itu gaada yoona sm donghae ) :
Sungmin - Hyoyeon
Eunhyuk - Yuri
Siwon - Sooyoung
Yesung - Jessica
Ryeowook - Tiffany
Donghae - Taeyeon
Leeteuk - Sunny
Kyuhyun - Seohyun

dan dari semua couple itu, yang masuk ke hati cuma KYUHYUN - SEOHYUN ! :D
walaupun mungkin itu emang sengaja diatur menurut tingginya kali yah.. disesuain sama tingginya. tapi tetep ngganjel gitu.. nah, yang paling ngganjel tuh SUNGMIN sama Hyoyeon.. uwaaaa T^T

sebenernya sih Leeteuk sm Sunny jg gak cocok.. Eunhyuk sm Yuri juga gak ska.. tp gatau kenapa paling nyesek liat SUNGMIN sm Hyoyeon.. gak rela aja gitu oppaku sm hyo.. harusnya ama akuuuu ^O^ *?*

aku pengen tuh SUNGMIN sm SUNNY!!

YAA!! SUNGMIN & SUNNY !! :DDD
Aegyo couple ^.^ mungkin karena gue itu emang SunSun Shipper! xD tapi, emang iya kok, mereka tuh cuocuookk buangyettzz..

kalo Hyoyeon harusnya sama EUNHYUUKKKK!! :D
aku bukan HyoHyuk Shipper sih, tapi gatau aja pengen liat mereka berdua gitu. Sang Dancer SJ & SNSD duet geethoohh..

aku juga rada gasuka sama Leeteuk & Sunny sih.. tapi kok, biasa ajaa yaa? mereka cuma ngganjel dimata sih.. gak sampe kkehati ngganjelnya*?* xD

biasku di SJ itu, Eunhyuk + Sungmin.. ak rasa sih ak lebih suka Eunhyuk.. tapi ya tapi yaa, walau aku tuh merasa lebih suka Eunhyuk drpd Sungmin, ak gak sama sekali nyesek atau cemburu gitu pas liat Hyukppa sama Yuri. tapi, pas Sungmin sama Hyoyeon?? aku..yagitulah.. kata orang2 cemburu kan berarti karena kita suka kan.. berarti, aku kebih menyukai SUNGMIN dong ketimbang Eunhyuk! Sebenernya udah kerasa sih, sejak ak liat Sungmin sm Sunny, ak ngerasa jadi suka banget ama Sungmin.. Haha :D Maap ya Eunhyuk Oppa, xD

kalo masalah ouple Yesung - Jessica, Siwon - Sooyoung, Ryeowook - Tiffany sih basa ajaa.. soalnya emang mereka keliatan cocok kok :D apalagi pas aku liat, pas yang disorot Yesung ama Jessica, pas yang lagi kaya dipeluk gitu, terus dilempar*?* itu, aku liat Jessica senyum2 gitu, Yesung jugaaa.. eeeaaaaaaaa, ihiiirr XD *?*
kalo yang Donghae sm taeyeon sih, aku gak gitu liat yaah.. jd gabisa liat ekspresi mereka.

tapi yaah, walau gak suka couplenya, aku demen banget nonton itu.. terus aku liatin, peratiin.. pas bagian akhir, aku liat Tiffany tuh ketawa gitu.. gatau deh kenapa. Ryeowook kayanya juga ketawa deh. tapi, gatau juga sih, soalnya samar2. Selain Tiffany, Jessica juga ketawa, Yuri juga, Yesung gatau*?*, Eunhyuk kayaknya iya, yang lain gak keliatan.. ngeliat gitu, aku jadi ngakak sendiri daah XD abisan, pada ketawa sih.. oya, ak juga ngakak negliat mukanya Sungmin pas pertama2 tuh loo, XD kayak gimanaaa gituu XD
ngeliat berulang2 jadi ngakak terus dah XD. padahal gaada yg lucu loh o.O (Y)
tapii, setelah diliat lagi malah jd galau lagi.. kan gaje banget guee.. TT
udah ah, pegel gue. dadaaah :D
oiyaa, ini cuma menurut akuloh couple2nyaa.. kalo gak setuju gak papa, tp gausah bash! kalo setuju, alhamdulillah sesuatu ^^

eeh, jadi pengen ngeshare foto pas di SBS Gayo Daejun.. hehe :D


 kyaaaa..!! liaat, yesung ama jessica lagi ngapain noh dibelakang?? XD
eh, Sungmin ngapain ngeliatin Hyoyeon gitu?? ada upilnya ya Oppa?? hahha XD yang disini envy tauuk >,<

Sungmin & Hyoyeon !
AAAAAAAAAAAAaAAA!!!! >,,,,,<

udah yaa.. dadaa.. apabila ada kesalahan atau kata2 yang kurang berkenan, saya mohon maaf. wass wrb ^^ *??*

2 komentar:

  1. Iya aku setuju banget tuh sama pendapat kamu, hahahaha xD aku juga bengek ngeliat couple yang gak cocok gitu, aduuhh-_- harus nya hyoyeon itu diganti sama yoona, jadi agak lebih nyambung gitu, ya gak ya gak? xD hahaha *kidding

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi aku sih lebih setuju lagi kalo hyo diganti sunny XD

      Hapus