Jumat, 27 Januari 2012

cerita dikit :D

annyeonghaseyo readers! ^.^ mianhae, jeongmal mianhaeyo kalau bikin kecewa, karena pas buka blog ini ternyata belom ada postingan baru :D ini aku mau ngepost tapi sama sekali gak ada hubungannya sama snsd atau kpop sekalipun. hehee :)

jadi ginii, kan waktu hari sabtu tanggal 7 jan 2012, aku gak masuk soalnya mas raka ama mba pristi nikahan.. naaah, pas hari senin pas aku masuk, damar, dita dll langsung bilang "kar kemaren bu ning ngambek lho kaarr" "waah, akmu kemaren gak masuk kar. kemaren bu ning ngambek, terus guru2 pada belain kitaaa," "puas banget loh kar liat bu ning kayak gitu" yaah, gue ak ikutan moment terindah itu dong?? heheee :D tapi, setidaknya aku gak ikut berdosa bikin tu guru ngambek, soalnya dosa gue ke tu guru udh kebanyakan:) naah, aku diceritain ama damar ama dita seluk beluk kejadian itu...........

katanya tuh, pas itu pelajaran lagi kosong, seharusnya *dijadwalsementara* itu pelajaran ekonomi.. dita sama tyas udh nyari bu nanik sampe ujung kulon, dan hasilnya nihil. terus mereka balik kekelas, cerita2, mainan dll ketawa2 gitu. Dannn tiba2.......... *jengjengjeeeeng* bu ning dateng! terus bu ningnya masuk sambil nanya, "ini pelajarannya bu ning to?" terus temen2 pada jawab "bukan bu, jamnya bu nanik" bu ning tetep kekeh sambil bilang kalo saat itu jamnya pelajaran basa jawa. dan temen2 juga masih kekeh bilang saat itu jamnya pelajaran bu nanik sambil nunjukin jadwal. sampai akhirnya tiba2 bu ning ngomong, ""ohh jadi gak mau diajar ma ibu??Sekarang jadwalnya ibu yaudah yang butuh nilai kalian bukan ibu kok.. jadi kalo ada apa apa jangan salahin ibu.." dan kemudian kelas hening dan bu ning pun keluar.
Gue bingung, temen2 juga bingungkatanya :
1. Kenapa Bu Ning bilang klo itu jadwalnya dia?
2. Jadwal tertulis bahwa mapel saat itu adalah IPS EKONOMI dan BAHASA INGGRIS

dan abis itu dita sama tyas nyoba nanya ke tu. nah disitu mereka ketemu siska dan dia ngasih jadwal baru. dijadwal baru itu tertulis jam 3-4 itu BAHASA JAWA! nah loooh.. siapa dong yang salaaahh...-_- terus mereka nanya ke guru piket, dan katanya jadwal baru itu berlaku mulai hari SENIN. alhamdulillah.. Terus tyas sama dita langsung balik ke kelas buat nginfoin jadwal baru itu.. terus mereka ketemu bu rita.
Terus bu riita nanya, "kenapa bu ning gak boleh masuk? orang mau ngajar kok gak dibolehin?"
terus mereka nunjukin jadwal yang lama....
Bu Rita aja bingung juga.. Kita juga bilang bahwa jadwal yang baru itu baru tadi dibagikan dan kita gak mengetahui hal itu...Akhirnya Bu Rita ke TU dan ke Bu Nanik... Terus tmen2 nunggu malah Bu Rita gak masuk masuk... Eh yang masuk malah Bu Yurin.. Terus Bu Yurin nanya ma sharing.. Eh tiba tiba aku dita disuruh ke kantor buat minta maaf.. Tapitapitapi aku sama dita takut kena 'oseng oseng mercon' langsung dari mulut... Akhirnya kita ngajak khrisna...
Yaudah otw kantor kan.. Terus aku dita khrisna nyusun kata kata buat mbujuk bu ning... Ya udah akhirnya kita masuk kantor deg degan.. Nah bener kan kita ber3 dapet oseng oseng mercon dari mulut langsung... WASEEEMMM!!! Tapi bu ning sudah agak lumayan... Akhirnya kita suruh ngerjain lks semester 1 dan suruh belajar sendiri... TAPI BANYAK YANG GAK BAWA LKS....Akhirnya kita ngerjain bareng bareng sekelas... Terus dikumpul....

naaaaaaah, dari cerita temen gue itu aja, gue bingung sapa ang salah?? menurut el yang salah siapaa? untung gue gak ikut2an. kayak gitu mah bukan momen istimewa namanya. nyeremin. mana abis kejadian itu, tu guru kayak gak niat ngajar lagi. setiap ngajar ngambek dan selalu bahas kejadian itu. suasana kelas jadi ngeri banget kalo pas pljrn bjw. sekarang, yang dihari biasa 1 menit = 60 detik, dikelas 8C jam pelajaan ke 3-4 sebelom istirahat, 1 menit = 60 menit. bahkan lebih. seakan2 tuh kalo pas jamnya dia, waktu muternya lama bangeeeeeeeettt-_________- udah lah, gausah dibahas. oyaa, ini ada yang copas dari blognya tyas juga, soalnya gue dah rada lupa. hehe :) sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar